Record Detail
Advanced SearchBooks
Manajemen Public Relations: Strategi menjadi Humas Profesional
Perkembangan teknologi informasi yang luar biasa, membuat sebuah berita terkini dapat menyeberangi samudra dan melintasi benua dalam hitungan detik. Dalam kondisi seperti ini, keterampilan dan kepiawaan humas dalam mengolah data yang masuk dan mengemasnya dalam sebuah paket dengan tujuan tertentu, menjadikannya berada pada posisi strategis dan vital dalam dunia bisnis. Buku ini mencoba menghadirkan uraian seimbang antara humas organisasi non-bisnis dan humas organisasi bisnis. Ditulis dengan orientasi kepada riset, buku ini menjembatani antara teori kehumasan dan praktik kehumasan di lapangan bisnis dengan memberikan contoh kasus nyata implementasi teori tersebut dalam lapangan bisis di Indonesia.
Availability
2012.07.0907 | 659.2 Mor m | ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi) | Available |
2012.07.0908 | 659.2 Mor m | ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi) | Available |
2012.07.0909 | 659.2 Mor m | ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
659.2 Mor m
|
Publisher | Kencana : Jakarta., 2010 |
Collation |
xviii, 361 p. : ill. ; 23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789791486361
|
Classification |
659.2
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available