Image of Etika Periklanan

Books

Etika Periklanan



Buku ini membahas etika dalam perspektif periklanan dan komunikasi pemasaran serta implikasinya dalam pemerekan. Merujuk pada buku EPI (Etika Pariwara Indonesia), buku ini menelaah praktik-praktik periklanan dan komunikasi pemasaran yang berpotensi melanggar pasal-pasal dalam EPI disertai contoh-contoh yang relevan. Buku ini juga membahas implikasi etika periklanan dan komunikasi pemasaran dalam hukum positif di Indonesia, serta strategi menghindari dan mencegah potensi pelanggaran etika maupun hukum positif tersebut.


Availability

2012.01.0017659.1 Wij eILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Available
2012.04.0328659.1 Wij eILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Available
2012.04.0329659.1 Wij eILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Available
2012.04.0330659.1 Wij eILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Currently On Loan (Due on2022-12-29)
2012.04.0331659.1 Wij eILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
659.1 Wij e
Publisher UB Press : Jakarta.,
Collation
393 p.: ill. 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029924343
Classification
659.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this