Record Detail
Advanced SearchBooks
Metodologi Penelitian Untuk Bisnis Buku 1
Buku metode penelitian untuk bisnis edisi 4 ini adalah salah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliad metodologi penelitian maupun olehmereka yang melakukan penelitian. Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis-produksi, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, perilaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, system informasi, pemasaran, akuntansi, dn keuangan- selain untuk menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa penelitian mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis.
Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi:
Bab 1 Pengantar Penelitian
Bab 2 Investigasi Ilmiah
Bab 3 Teknologi Dan Penelitian Bisnis
Bab 4 Proses Penelitian: langkah 1 sampai 3: Bidang Masalah Yang Luas, Pengumpulan Data Awal, Definisi Masalah
Bab 5 Proses Penelitian: langkah 4 dan 5: Kerangka Teoritis, Penyusunan Hipotesis
Bab 6 Proses Penelitian: langkah 6: Unsur-Unsur Desain Penelitian
Bab 7 Desain Eksperimen
Availability
2012.01.0010 | 650.072 Sek m | MANAJEMEN (Rak Koleksi) | Available |
2012.01.0011 | 650.072 Sek m | MANAJEMEN (Rak Koleksi) | Available |
2013.04.0087 | 650.072 Sek m | MANAJEMEN (Rak Koleksi) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
650.072 Sek m
|
Publisher | Penerbit Salemba Empat : Jakarta., 2007 |
Collation |
xiv, 270 hal
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979691316X
|
Classification |
650.072
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
ed.4
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
Title | Edition | Language |
---|---|---|
Metodologi Penelitian Untuk Bisnis Buku 2 | ed.4 | id |