Record Detail
Advanced SearchBooks
Komunikasi Korporat
Mengapa komunikasi korporat begitu penting sekarang ini? Pertama, kita tinggal di sebuah era yang lebih canggih dalam hal komunikasi. Informasi berjalan secepat kilat dari satu sisi dunia ke sisi lain sebagai hasil dari pengembangan teknologi, seperti Internet dan blog. Kedua, publik lebih canggih dalam pendekatannya kepada organisasi-organisasi daripada dulu. Orang-orang cenderung lebih berpendidikan mengenai isu-isu dan lebih skeptis terhadap niat-niat korporat. Ketiga, informasi yang ada tersedia dalam kemasan-kemasan yang lebih indah daripada sebelumnya. Keempat, organisasi-organisasi sudah memiliki sifat yang lebih kompleks. Buku Komunikasi Korporat Edisi 5 ini tidak hanya mendeskripsikan apa yang sedang terjadi di dalam era komunikasi maju, tetapi juga apa yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk tetap berada satu langkah di depan dalam kompetisi. Dengan menciptakan sebuah sistem komunikasi korporat terintegrasi, organisasi-organisasi akan dapat menghadapi dekade berikutnya dengan strategi-strategi dan alat-alat yang sekarang ini dimiliki oleh sedikit perusahaan di dunia. Di seluruh buku ini, Anda akan menemukan kasus-kasus atau contoh-contoh situasi perusahaan yang berhubungan dengan materi yang dibahas dalam setiap bab. Kasus-kasus tersebut seperti cerita pendek yang mewakili sepotong kehidupan. Tidak seperti cerita fiksi, kasus-kasus biasanya mengenai orang, organisasi, dan masalah-masalah nyata (walaupun nama-nama terkadang dapat saja diganti demi alasan-alasan kepemilikan). Oleh karena itu, pembaca memiliki sebuah kesempatan untuk berpartisipasi di dalam keputusan-keputusan nyata yang diambil para manajer terhadap sebuah variasi dari masalah-masalah yang sesungguhnya.
Availability
2011.12.0878 | 658.45 Arg k | ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi) | Available |
2011.12.0879 | 658.45 Arg k | ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi) | Available |
2011.12.0880 | 658.45 Arg k | ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi) | Available |
2012.09.1202 | 658.45 Arg k | ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi) | Available |
2012.09.1203 | 658.45 Arg k | ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.45 Arg k
|
Publisher | Salemba Empat Humanika : Jakarta., 2010 |
Collation |
xxii, 350 [B:4, I:6] p. : ill. ; 26 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786028555111
|
Classification |
658.45
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
5th Ed
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
Title | Edition | Language |
---|---|---|
Corporate communication 7th.ed | 7th. ed | en |
Corporate Communication | 5th Ed | en |
Corporate communication | 6th ed | en |