Image of Media Relations

Books

Media Relations



Menjadi tantangan bagi seorang PRO atau media relations officer untuk mampu memenuhi kebutuhan media dari berbagi aspek dan unsurnya baik secara teori maupun praktek. Oleh karenanya, buku ini hadir dalam perpaduan materi antara teori dan praktek media relations, baik yang dilakukan lembaga negara (pemerintahan), perusahaan swasta maupun perusahaan negara (BUMN). Buku ini menjelaskan beberapa teori dan praktik humas, serta media relations dari berbagai lembaga, baik pusat, daerah, nasional, regional maupun lokal. Praktik- praktik ini coba penulis tinjau dari beberapa teori tentang media, di antaranya teori agenda setting, dan dependensi media. Buku ini juga mencoba mengenali beberapa sifat media, baik cetak maupun elektronik, di antaranya membedah beberapa surat kabar nasional, regional dan Iokal.


Availability

KOM.2024.10.04659.2 NIN mILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
659.2 NIN m
Publisher Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Collation
viii, 183 hlm. ; 24 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233764407
Classification
659.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
2 Ed.
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this