Image of Diplomasi Kota; Teori, Praktik, dan Prospek

Books

Diplomasi Kota; Teori, Praktik, dan Prospek



Diplomasi Kota: Teori, Praktik, dan Prospek ini menjawab kekosongan buku-buku yang mengulas diplomasi kota sebagai tren baru dalam globalisasi. Melalui buku ini, pembaca akan diajak melihat bagaimana kota-kota telah berperan sebagai aktor internasional, memengaruhi kebijakan luar negeri, dan mempromosikan kerja sama lintas batas.
Buku ini juga membahas hubungan antara diplomasi kota dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), mengilustrasikan bagaimana kota-kota memainkan peran penting dalam mencapai tujuan-tujuan tersebut melalui kebijakan inovatif dalam berbagai bidang.
Selain itu, buku ini juga mengulas bagaimana konsep city branding membentuk citra dan identitas kota dalam proses diplomasi mereka. Terakhir, buku ini mengintegrasikan teori hubungan internasional dengan kajian kota, memberikan wawasan baru tentang bagaimana kota dapat menjadi aktor geopolitik yang signifikan. “”Diplomasi Kota adalah panduan komprehensif bagi mereka yang ingin memahami peran kota dalam konteks hubungan internasional yang semakin kompleks


Availability

POL.2024.06.17327.109 ARI dILMU POLITIK (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
327.109 ARI d
Publisher Suluh Media : Yogyakarta.,
Collation
xviii, 184 halaman : ilustrasi : 24 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-8082-12-4
Classification
327.109
Content Type
text
Media Type
unmediated
Carrier Type
volume
Edition
Edisi pertama; Cetakan I - 2024
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this