Record Detail
Advanced SearchBooks
Kepuasan Pelanggan; Pendekatan Offline dan Online
Buku ini mendiskusikan mengenai kepuasan pelanggan secara online dan offline yang dibahas secara sistematis mulai dari pengertian dasar, konsep-konsep penting tentang kepuasan pelanggan, dan perbandingan antara kepuasan pelanggan online dan offline serta memahami faktor-faktor dominan penyebab konsumen puas. Selengkapnya buku ini berisi: • Pengertian kepuasan pelanggan • Model pengukuran kepuasan pelanggan • Loyalitas pelanggan • Hubungan antara kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan • Pentingnya kepuasan pelanggan dalam bisnis • Cara mengelola kepuasan pelanggan • Nilai pelanggan • Strategi peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan • Riset kepuasan pelanggan • Tujuan riset kepuasan pelanggan • Strategi mempelajari perilaku pelanggan • Ekuitas pelanggan
Availability
MNJ.2024.06.40 | 658.812 WEN k | MANAJEMEN (Rak Koleksi) | Available |
MNJ.2024.10.09 | 658.812 WEN k | MANAJEMEN (Rak Koleksi) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.812 WEN k
|
Publisher | Expert : Yogyakarta., 2024 |
Collation |
x,76 halaman : ilustrasi ; 24 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-8054-45-9
|
Classification |
658.812
|
Content Type |
text
|
Media Type |
unmediated
|
---|---|
Carrier Type |
volume
|
Edition |
Edisi Pertama, Cetakan I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available