Image of Kepuasan Pelanggan; Pendekatan Offline dan Online

Books

Kepuasan Pelanggan; Pendekatan Offline dan Online



Buku ini mendiskusikan mengenai kepuasan pelanggan secara online dan offline yang dibahas secara sistematis mulai dari pengertian dasar, konsep-konsep penting tentang kepuasan pelanggan, dan perbandingan antara kepuasan pelanggan online dan offline serta memahami faktor-faktor dominan penyebab konsumen puas. Selengkapnya buku ini berisi: • Pengertian kepuasan pelanggan • Model pengukuran kepuasan pelanggan • Loyalitas pelanggan • Hubungan antara kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan • Pentingnya kepuasan pelanggan dalam bisnis • Cara mengelola kepuasan pelanggan • Nilai pelanggan • Strategi peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan • Riset kepuasan pelanggan • Tujuan riset kepuasan pelanggan • Strategi mempelajari perilaku pelanggan • Ekuitas pelanggan


Availability

MNJ.2024.06.40658.812 WEN kMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available
MNJ.2024.10.09658.812 WEN kMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.812 WEN k
Publisher Expert : Yogyakarta.,
Collation
x,76 halaman : ilustrasi ; 24 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-8054-45-9
Classification
658.812
Content Type
text
Media Type
unmediated
Carrier Type
volume
Edition
Edisi Pertama, Cetakan I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this