Image of Kemahiran Berbahasa Indonesia Untuk Perguruan Tinggi : Buku Pegangan Mata Kuliah Wajib Umum (MKWU) di Perguruan Tinggi

Books

Kemahiran Berbahasa Indonesia Untuk Perguruan Tinggi : Buku Pegangan Mata Kuliah Wajib Umum (MKWU) di Perguruan Tinggi



Mata Kuliah Wajib Umum (MKWU) Bahasa Indonesia merupakan mata kuliah wajib pada setiap universitas di Indonesia. Mata kuliah ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam berbahasa Indonesia baik tulisan maupun lisan. Lebih dari itu, pada masa perkuliahan tentunya mahasiswa tidak terlepas dari berbagai kegiatan tulis-menulis dan presentasi di depan umum.

Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, kebutuhan masyarakat, dan kebijakan pemerintah. MKWU Bahasa Indonesia juga mengalami perubahan yakni mengacu pada kurikulum 2013. Buku Kemahiran Berbahasa Indonesia di Perguruan Tinggi: Buku Pegangan Mata Kuliah Wajib Umum (MKWU) Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 di Perguruan Tinggi sangat cocok untuk menjadi referensi bagi para mahasiswa dalam meningkatkan mutu perkuliahan. Buku ini berisi tentang eksplorasi teks akademik dalam berbagai genre makro, seperti laporan buku, proposal penelitian, proposal tugas akhir, laporan penelitian, artikel ilmiah, dan esai. Buku ini juga berisi tentang cara mengembangkan kemampuan berbicara akademik, khususnya dalam presentasi.


Availability

MNJ.2024.06.36499.221 KEMMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
499.221 KEM
Publisher Bumi Aksara : Jakarta.,
Collation
x, 204 p. : ill. ; 25 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022179801
Classification
499.221
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. 4
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this