Image of Berpikir dan berjiwa besar

Books

Berpikir dan berjiwa besar



#1 Buku terlaris dunia dalam motivasi berpikir yang menyingkapkan bagaimana menetapkan tujuan anda setinggi mungkin dan kemudian melebihinya. Anda juga dapat menemukan rahasia tindakan pikiran dan akhirnya meluncurkan diri menuju keberhasilan dengan kekuatan keyakinan tentunya. Dengan panduan motivasi buku ini, anda akan berdiri tegak menonjol di antara orang lain.

Langkah-langkah sederhana yang disusun di dalam buku ini merupakan pendekatan yang sudah terbukti terhadap situasi kehidupan yang secara universal dapat diterapkan dan berhasil – seperti mukjizat!

Inilah alat-alat yang akan membangun anda tiba di tempat yang anda tuju di dalam hidup ini. Berpikir besar dan Anda akan menjadi hidup besar – anda akan hidup besar dalam kebahagiaan – Anda akan hidup besar dalam pencapaian – besar dalam pendapatan – besar di antara teman-teman – besar dalam respek.

Mulailah sekarang juga untuk mengetahui bagaimana membuat cara berpikir anda menghasilkan mukjizat bagi diri anda. Mulailah dengan pikiran filsuf besar ini, Disraeli, “Hidup terlalu singkat untuk berpikir kecil dan berbuat hal yang kecil-kecil.”Buku ini salah satu buku wajib yang harus anda miliki!


Availability

MNJ.2024.06.32158.1 SCH bMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
158.1 SCH b
Publisher Karisma Publishing Group : Jakarta.,
Collation
xx, 415 hlm. ; 18 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-58-3607-0
Classification
158.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet.4
Subject(s)
Specific Detail Info
Judul asli : The Magic of thinking big Teks dalam bahasa Indonesia, diterjemahkan dari bahasa Inggris
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this