Image of Geobranding di Indonesia ; Strategi Branding Untuk Geopark

Books

Geobranding di Indonesia ; Strategi Branding Untuk Geopark



Geobranding merujuk pada proses membangun citra merek yang terkait dengan suatu lokasi geografis tertentu. Ini melibatkan penggunaan elemen geografis, budaya, sejarah, dan lingkungan dari suatu wilayah untuk membangun identitas yang kuat dan positif. Geobranding berfokus pada menghubungkan nilai-nilai unik dari suatu daerah dengan konsep merek, yang pada gilirannya mempengaruhi persepsi orang terhadap tempat tersebut.


Availability

MIK.2024.06.01658.827 ELI gMAGISTER ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.827 ELI g
Publisher Nas Media Indonesia : Yogyakarta.,
Collation
viii, 92 hal ; ilus : 24 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-155-339-3
Classification
658.827
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this