Image of Pengantar ilmu hubungan internasional

Books

Pengantar ilmu hubungan internasional



Manusia dalam menjalankan kehidupan membutuhkan keyakinan dan pengetahuan. Apa jadinya jika manusia berkehidupan tanpa dibarengi oleh keyakinan dan ilmu pengetahuan? Jelas akan suram. Begitupun dengan pegiat ilmu Hubungan Internasional, membutuhkan seperangkat keyakinan dan ilmu pengetahuan utuh yang memadai tentang seluk beluk ilmu Hubungan Internasional.
Pengantar Ilmu Hubungan Internasional adalah buku yang ditulis oleh Ambarwati & Subarno Wijatmadja. Buku ini menyajikan seperangkat pengetahuan ihwal Hubungan Internasional guna meningkatkan kapasitas intelektual ilmiah dan memahami kerangka suatu hubungan internasional yang multifacet, serta mempermudah dalam menelaah secara eksplisit fenomenanya yang beragam. Narasi didalamnya penuh dengan kerangka teoritis yang mampu menjadi kompas pengetahuan dan nutrisi pengantar argumentasi ilmiah.
Buku yang terdiri dari 362 halaman ini dapat dijadikan sebagai pegangan para mahasiswa untuk mempelajari mata kuliah yang ada di jurusan Hubungan Internasional karena memiliki materi yang ditulis secara jelas dan detail sehingga pembaca bisa mendapatkan informasi sebanyak mungkin. Buku ini juga bisa dibaca oleh masyarakat umum karena menggunakan bahasa yang mudah dipahami.


Availability

POL.2024.01.15327 AMB pILMU POLITIK (Ruang Lab. ILPOL)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
327 AMB p
Publisher : Malang.,
Collation
x, 352.; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789793580920
Classification
327
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this