Record Detail
Advanced SearchBooks
Public Relations Event : Membangun Image, Reputasi dan Mutual Understanding
Banyak cara membangun tujuan dari kegiatan public relations (PR), yaitu membangun citra, membangun reputasi, dan menciptakan mutual understanding. Event merupakan salah satu kegiatan yang dapat mewujudkan ketiga tujuan di atas. Di samping itu, event juga merupakan satu kegiatan yang dapat menjembatani antara perusahaan dan organisasi. Terutama di era digital kini, sudah tidak bisa dipungkiri keberadaan dan dampak positif dari kegiatan PR, sehingga event menjadi satu pilihan kegiatan PR yang sangat strategis.
Buku yang berjudul Public Relations Event: Membangun Image, Reputasi, dan Mutual Understanding berbicara mengenai event humas yang dikemas secara “kekinian”. Buku ini terdiri dari 14 bab yang disajikan apik, dimulai dari materi pengertian event, dampak positif dari PR event, budgeting dan pengelolaan keuangan event, legalitas event, digital endorsement, proposal PR event, hingga pengaplikasian membuat event di bab terakhir.
Buku ini cocok dijadikan sebagai bahan pengetahuan yang dapat membantu mahasiswa untuk memahami event dalam ranah public relations. Selain itu, buku ini juga sangatlah berguna bagi calon – calon praktisi Public Relations (PR) untuk membantu memahami dan menguasai konsep-konsep dasar event dalam ranah Public Relations.
Availability
KOM.2024.01.01 | 659.2 LES p | ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
659.2 LES p
|
Publisher | Kencana, Prenada Media Group : Jakarta., 2021 |
Collation |
viii, 108 hlm. ; 21 cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786232189430
|
Classification |
659.2
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available