Image of Berpikir Cepat

Books

Berpikir Cepat



Seorang pemikir cepat percaya bahwa dia punya solusi terbaik setelah menganalisa berbagai opsi. Ini adalah pola pikir umum dari banyak orang sukses seperti Jeff Bezos atau Elon Musk. Kamu yang ingin sukses bisa melatih dan mempraktikkan keterampilan berpikir cepat dengan berbagai panduan dalam buku ini.

Berpikir cepat adalah keterampilan yang dapat diasah. Jika kamu nggak dapat berpikir cepat, kamu nggak perlu berkecil hati. Kamu dapat melatihnya dengan mempraktikkan panduan di dalam buku ini. Kemampuan berpikir cepat memang nggak bisa kamu peroleh dalam waktu semalam. Kamu perlu berkomitmen untuk selalu melatihnya. Jika kamu merasa pikiranmu mudah terhambat oleh informasi yang berlebihan, kamu dapat mengatasinya dengan mempraktekkan strategi berpikir cepat. Semakin kamu menantang diri sendiri untuk berpikir lebih cepat dan menjaga pikiran dan tubuhmu, kamu akan segera melihat hasilnya.

Buatlah rencana tindakan untuk mengarahkan dirimu pada keterampilan berpikir cepat. Jangan takut mencobanya dalam setiap situasi dan kondisi yang kamu alami.


Availability

PUS.2023.11.71153.8 ANI bUMUM (Sky Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
153.8 ANI b
Publisher C-Klik Media : .,
Collation
viii, 188 hlm: ilus ; 20 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978623357109
Classification
153.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this