Image of Enjoy The Process

Books

Enjoy The Process



Mungkin banyak orang berkata, “Menikmati hidup itu mudah.” atau “Bahagia itu sederhana.”. Kenyataannya, justru sebaliknya. Banyak dari kita yang lupa cara menikmati hidup karena lebih mempedulikan ego, harga diri, dan ambisi. Kita juga kerap lupa dengan proses yang harusnya kita jalani dengan penuh sadar diri. Hidup ini kan singkat, kita kayaknya nggak boleh deh menyesal karena kita merasa menyia-nyiakan waktu. Ya walau kadang, diam dan tidak melakukan apa-apa juga bagian dari proses hidup, sih. Namun, kehidupan memang harus dijalani, apapun yang ada di dalamnya harus kita hadapi. Baik buruk, susah sedih, senang dan kecewa, adalah paket-paket kehidupan yang harus kita temui. Tugas kita cuma satu kok, hidup lebih baik setiap harinya. Nikmati Saja prosesnya.



M emang sih mudah aja kamu berkata, “Menikmati hidup itu mudah.” Tapi, kenyataan justru sebaliknya. Kamu sering kali lupa untuk menikmati hidupmu karena lebih mempedulikan ambisimu untuk mencapai tujuan hidupmu. Kamu lalai dengan proses yang harus kamu jalani di dalam hidupmu.



Kehidupan ini singkat, lho. Kamu tidak boleh menyesal ketika kamu ternyata hanya menyia-nyiakan waktu. Jadi, kamu harus menjalani kehidupanmu dengan menyadari berbagai peristiwa yang terjadi di dalamnya. Bukankah memang hidup berjalan seperti itu?



Cobalah untuk hidup dengan lebih baik. Nikmatilah proses apa pun yang sedang kamu jalani. Buku ini memberikan panduannya untukmu sehingga kamu bisa menikmati hidupmu dengan asyik.


Availability

PUS.2023.11.56155.25 ABR eUMUM (Sky Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
155.25 ABR e
Publisher Terang Sejati : Yogyakarta.,
Collation
vi, 194 hlm: ilus ; 20 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786239985226
Classification
155.25
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this