Record Detail
Advanced SearchBooks
Brand is Like a Donut
Brand is Like a Donut adalah kumpulan artikel dan pemikiran praktis dari Irvan permana sebagai brand consultant yang bertujuan untuk memberikan edukasi tentang brand dan branding dalam bahasan yang lebih sederhana, mudah dipraktikkan tetapi tetap berisi agar semakin banyak orang yang mengerti bagaimana mempraktikkan brand dan branding secara benar agar bisa menghasilkan sebuah brand yang profitable.
Availability
MNJ.2023.11.14 | 658.82 PER b | MANAJEMEN (Sky Library) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.82 PER b
|
Publisher | Bhuana Ilmu Populer : Jakarta., 2012 |
Collation |
164 hlm. : ilus. berwarna ; 18 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786022490272
|
Classification |
658.82
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available