Image of Marketing 2030 : Menuju SDGs, Gen Z, dan Metaverse

Books

Marketing 2030 : Menuju SDGs, Gen Z, dan Metaverse



Di dalam buku ini, dipaparkan 12Cs Concept / Konsep 12C sebagai transformasi 9 Elemen Pemasaran yang telah digunakan selama ini. Konsep 12Cs sendiri terdiri dari 3 elemen utama:
- New Marketing Strategy (Strategi Pemasaran Baru) yang terdiri dari Communitization (Komunitisasi), Confirmation (Konfirmasi), dan Clarification (Klarifikasi)
- New Marketing Tactic (Taktik Pemasaran Baru) yang terdiri dari Codification (Kodifikasi), New Marketing Mix (Bauran Pemasaran yang Baru), dan Commercialization (Komersialisasi)
- New Marketing Value (Nilai Pemasaran Baru) yang terdiri dari Character (Karakter), Care (Kepedulian), and Collaboration (Kolaborasi). Buku ini mengangkat berbagai contoh kasus dari perusahaan nasional dan multinasional demi memperkaya konsep-konsep yang dipaparkan.


Availability

MNJ. 2023.09.01658.8 KAR mMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8 KAR m
Publisher Penerbit Erlangga : Jakarta; Indonesia.,
Collation
ix, 222 halaman : ilustrasi ; 24 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-266-871-3
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this