Record Detail
Advanced SearchBooks
Marketing 2030 : Menuju SDGs, Gen Z, dan Metaverse
Di dalam buku ini, dipaparkan 12Cs Concept / Konsep 12C sebagai transformasi 9 Elemen Pemasaran yang telah digunakan selama ini. Konsep 12Cs sendiri terdiri dari 3 elemen utama:
- New Marketing Strategy (Strategi Pemasaran Baru) yang terdiri dari Communitization (Komunitisasi), Confirmation (Konfirmasi), dan Clarification (Klarifikasi)
- New Marketing Tactic (Taktik Pemasaran Baru) yang terdiri dari Codification (Kodifikasi), New Marketing Mix (Bauran Pemasaran yang Baru), dan Commercialization (Komersialisasi)
- New Marketing Value (Nilai Pemasaran Baru) yang terdiri dari Character (Karakter), Care (Kepedulian), and Collaboration (Kolaborasi). Buku ini mengangkat berbagai contoh kasus dari perusahaan nasional dan multinasional demi memperkaya konsep-konsep yang dipaparkan.
Availability
MNJ. 2023.09.01 | 658.8 KAR m | MANAJEMEN (Rak Koleksi) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.8 KAR m
|
Publisher | Penerbit Erlangga : Jakarta; Indonesia., 2022 |
Collation |
ix, 222 halaman : ilustrasi ; 24 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-266-871-3
|
Classification |
658.8
|
Content Type |
-
|
Other version/related
No other version available