Image of Pasar Valuta Asing : Teori dan Praktik

Books

Pasar Valuta Asing : Teori dan Praktik



“Buku ini dapat dijadikan referensi bagi para pelaku pasar valuta asing, perbankan, dunia usaha, akademisi dan masyarakat yang ingin memahami pasar valuta asing, teori nilai tukar, produk pasar, mekanisme dan risiko transaksi valuta asing serta cara untuk melakukan hedging”. (Dr. Farial Anwar, Pengamat Pasar Uang)

“Buku ini komplit dan mudah dipahami, membahas teori dan praktik, dari fondasi mikro sampai makro, dilengkapi kasus-kasus pasar valuta asing dunia, serta struktur pasar valuta asing Indonesia. Sebagai akademisi dan praktisi, saya memberikan rekomendasi sebagai ‘buku wajib’ untuk yang ingin mendalami pasar valuta asing”. (Dr. Lana Soelistianingsih, S.E., M.A., Dosen dan Pengamat Pasar Keuangan)

Pasar valuta asing menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas, terutama bagi para pelaku pasar valuta asing, perbankan, hingga masyarakat yang tertarik dengan pembahasan terkait. Valuta asing sendiri menjadi salah satu hal yang penting bagi orang-orang dengan pekerjaan yang menyangkut pasar valuta asing. Buku yang satu ini dapat menjadi salah satu referensi bagi kamu yang sedang mengemban pendidikan di jurusan ekonomi, perbankan, atau jurusan lain yang pembelajaran dan prospek kerjanya menyangkut pasar valuta asing. Buku yang satu ini duja dapat dimiliki dan dibaca oleh para investor, pihak perbankan, atau masyarakat yang tertarik dan ingin memahami lebih dalam mengenai pasar valuta asing.


Availability

MNJ.2023.04.02332.45 DAR pMANAJEMEN (BI Corner)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
332.45 DAR p
Publisher Rajawali Pers : Depok.,
Collation
xxxiv, 343 hal. ; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024254438
Classification
332.45
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. 2
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this