Image of Strategi City Branding Kota Samarinda

e-Book

Strategi City Branding Kota Samarinda



City branding dapat dikatakan sebagai strategi dari suatu kota atau daerah untk membuat positioning yang kuat dalam benak target pasar mereka, seperti layaknya positioning sebuah produk atau jasa, sehingga kota dan daerah tersebut dapat dikenal secara luas diseluruh dunia. Berdasarkan definisicCity branding diatas, city branding dapat diartikan sebagai sebuah proses pembentukan merek kota atau suatu daerah agar dikenal oleh target pasar (investor, tourist, talent, event) kota tersebut dengan menggunakan ikon, slogan, eksibisi, serta positioning yang baik, dalam berbagai bentuk media promosi. Sebuah city branding bukan hanya sebuah slogan atau kampanye promosi, akan tetapi suatu gambaran dari pikiran, perasaan, asosiasi dan ekspentasi yang dating dari benak seseorang ketika seseorang itu melihat atau mendengar sebuah nama, logo, produk layanan, event, ataupun berbagai simbol dan rancangan yang menggambarkannya.


Availability

KOM.2019.008658.827 WID sILMU KOMUNIKASI (Database Slims)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.827 WID s
Publisher Universitas Bakrie Press : Jakarta.,
Collation
iv, 65 hal : ilus ; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027989221
Classification
658.827
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this