Record Detail
Advanced Searche-Book
Pengemasan Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Cianjur “Sapta Cita” sebagai Strategi Pembentukan City Branding
Pemberian merek suatu kota diperlukan untuk memberikan identitas bagi kota tersebut. Dengan adanya identitas, maka kota akan memiliki ciri khas tersendiri yang idealnya tidak dimiliki oleh kota lain. Kota yang tidak memilik keunikan tidak akan diingat, tidak memiliki diferensiasi dan tidak akan bisa bersaing dengan kota lain. Dengan merek yang kuat suatu kota bisa “menjual dirinya” dan membuka lapangan kerja yang lebih luas, baik melalui keunggulan pariwisata (kuliner, obyek wisata, kerajinan, seni budaya), sebagai pusat pendidikan, maupun keunggulan industri yang berpotensi menarik minat investor dalam dan luar negeri. Dampaknya akan berpengaruh pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan kesejahteraan warga.
Availability
KOM.2019.007 | 658.827 MUL p | ILMU KOMUNIKASI (Database Slims) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.827 MUL p
|
Publisher | Universitas Bakrie Press : Jakarta., 2019 |
Collation |
iv, 113 hal : ilus ; 23 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786027989238
|
Classification |
658.827
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available