Record Detail
Advanced Searche-Book
Ekowisata Kampung Kopi Liberika sebagai Strategi Destination Branding Kabupaten Tanjung Jabung Barat
Destination branding dilakukan agar identitas destinasi terlihat unik, berbeda, dan menonjolkan value yang dimiliki sebuah destinasi wisata. Kampung Kopi Liberika Sukorejo saat ini masih proyek rintisan yang terus dikembangkan dengan menambah dan memperbaiki spot-spot ekosiwisatanya, serta menyiapkan sumberdaya manusianya. Kopi Liberika Sukorejo memiliki kekhasan dalam cita rasa dibandingkan varian-varian kopi liberika lainnya, kemampuannya untuk tumbuh dan berkembang dengan baik dilahan gambut, produksi yang cukup tinggi dan harga jual yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga kopi lainnya, disepakati bahwa liberika yang berkembang pada lahan gambut di Kabupaten Tanjung Jabung Barat layak dilepas menjadi varietas bina baru dan bersifat spesifik untuk lahan gambut.
Availability
KOM.2019.006 | 658.827 MUL e | ILMU KOMUNIKASI (Database Slims) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.827 MUL e
|
Publisher | Universitas Bakrie Press : Jakarta., 2019 |
Collation |
iv, 65 hal : ilus ; 23 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786027989252
|
Classification |
658.827
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available