Record Detail
Advanced Searche-Book
Strategi City Branding
Branding kini semakin populer. Branding tidak hanya disematkan pada produk, seperti makanan, minuman, pakaian, perumahan, sekolah, namun juga branding dilakukan diberbagai destinasi wisata, baik destinasi wisata yang sudah lama ada, atau destinasi wisata yang baru dibentuk. Bahkan untuk meningkatkan pendapatan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat berbagai wilayah di Indonesia mem-branding desa, kabupaten dan kota, yang diharapkan dapat menarik wisatawan lokal dan mancanegera untuk berwisata.
Availability
KOM.2019.005 | 658.827 MIH s | ILMU KOMUNIKASI (Database Slims) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.827 MIH s
|
Publisher | Universitas Bakrie Press : Jakarta., 2019 |
Collation |
iv, 79 hal : ilus ; 23 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786027989269
|
Classification |
658.827
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available