Record Detail
Advanced Searche-Book
Strategi city branding : panduan bagi para pengambil kebijakan
Destination branding bukanlah hal yang mudah, apalagi jika banyak pihak terlibat dalam pembentukan dan pengelolaan destinasi wisatanya. Pemetaan berbagai pihak yang terlibat penting dilakukan untuk mengetahui pendapat, harapan, rasa memiliki dan tanggung jawab terhadap keberlangsungan dan pengembangan destinasi wisata.
Proses penciptaan merek suatu wilayah bukanlah proses sederhana yang dapat dilakukan dalam waktu singkat. Diperlukan pemahaman yang komprehensif mengenai dinamika suatu kota yang tercipta dari interaksi antara masyarakat, pemerintah, pelaku industri, pendatang dan pemangku kepentingan lain. Pemetaan stakeholder penting dilakukan untuk mengetahui dan menggali persepsi, harapan, rasa memiliki dan tanggung jawab terhadap keberlangsungan dan pengembangan kota. Disamping itu potensi kota dari sisi sumber daya alam dan budaya masyarakat setempat juga harus digali, sebelum akhirnya dapat menetapkan keunikan yang dapat diolah untuk dijadikan merek suatu kota.
Availability
KOM.2019.004 | 658.827 MIH s | ILMU KOMUNIKASI (Database Slims) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.827 MIH s
|
Publisher | Universitas Bakrie Press : Jakarta., 2019 |
Collation |
iv, 29 hal : ilus ; 23 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786027989276
|
Classification |
658.827
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available