Image of Untung Besar Bisnis Event Organizer Ilmu Sukses di Balik Proses

Books

Untung Besar Bisnis Event Organizer Ilmu Sukses di Balik Proses



Setelah sukses dengan kedua bukunya, KRMT Indro Suseno atau sering dipanggil Kimpling meluncurkan buku lagi dengan judul UNTUNG BESAR BISNIS EVENT ORGANIZER (Ilmu Sukses di Balik Proses). Buku ini merupakan penggabungan kedua buku kecil dari yang pernah diterbitkan yaitu Cara Pinter Jadi Event Organizer dan Cara Pinter Mengelola Keuangan Event Organizer.

Karena banyak respon yang menggembirakan serta banyaknya permintaan dari para pembaca dan praktis event organizer tentang kedua buku tersebut maka untuk lebih praktisnya buku tersebut, digabung menjadi dengan beberapa revisi. Bagi pembaca yang berniat terjun ke dunia bisnis event organizer, buku ini bisa menjadi panduan awal yang sederhana, praktis, dan bisa mencapai sukses menjadi pelaku event organizer.

Buku ini dilengkapi dengan: - strategi menggaet sponsor - strategi membuat proposal - kiat menyusun acara - kiat sukses membawa acara (MC) - ilmu sukses dibalik proses - strategi mengelola keuangan EO - strategi menyusun mata anggaran - strategi menyusun rundown acara - strategi mencari mitra event - strategi promosi dan media partner


Availability

2019.04.0082650.1 Sus uMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
650.1 Sus u
Publisher Indonesia Cerdas : Yogyakarta.,
Collation
238 hlm. : ilus. ; 23 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8276-16-0
Classification
650.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this