Record Detail
Advanced SearchBooks
Repormasi pelayanan publik teori, Kibijakan dan implementasi
Pelayanan publik menjadi isu kebijakan yang semakin strategis karena perbaikan pelayanan publik di Indonesia cenderung ”berjalan di tempat” sedangkan implikasinya sangatlah luas dalam kehidupan ekonomi, politik, sosial budaya dan lain-lain. Dalam kehidupan ekonomi, perbaikan pelayanan publik akan bisa memperbaiki iklim investasi yang sangat diperlukan bangsa ini agar bisa segera keluar dari krisis ekonomi yang berkepanjangan. Buruknya pelayanan publik di Indonesia sering menjadi variabel yang dominan mempengaruhi penurunan investasi yang berakibat pada pemutusan hubungan kerja.
Buku ini membahas secara teoretis mengurai seperti apakah seharusnya pelayanan publik itu dilakukan, bagaimanakah kebijakan yang berpihak pada pelayanan publik dirumuskan dan diformulasikan, kemudian dianalisis bagaimanakah implementasinya dengan menelaah kasus yang terkait dengan pelayanan publik.
Availability
2019.03.0027 | 352.63 Sin r | ILMU POLITIK (Rak Koleksi) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
352.63 Sin r
|
Publisher | Bumi Aksara : Jakarta., 2011 |
Collation |
xxi, 169 hlm. ; 23 cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-526-184-3
|
Classification |
352.63
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available