Record Detail
Advanced SearchBooks
Pemasaran Jasa: Manusia, Teknologi, Strategi. Perspektif Indonesia - Jilid 2
Saat ini, jasa semakin mendominasi perekonomian dunia. tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.
Keunggulan produk:
Didukung oleh MarkPlus Inc., konsultan pemasaran dan institusi riset terkemuka di Indonesia.
Memberikan contoh-contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia.
Mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial, serta contoh-contoh terbaru pemasaran jasa di seluruh dunia
Availability
2014.09.0528 | 658.8 Pem | MANAJEMEN (Rak Koleksi) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.8 Pem
|
Publisher | Erlangga : Jakarta., 2010 |
Collation |
xvi, 272 p. : ill. ; 28 cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786022411246
|
Classification |
658.8
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
7th Ed
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available