Image of Building Entrepreneurial Organization Membangun Organisasi perusahaan yang Entrepreneurial

Books

Building Entrepreneurial Organization Membangun Organisasi perusahaan yang Entrepreneurial



Dalam dunia organisasi, salah satu hal penting untuk dipikirkan dan dilakukan adalah bagaimana memajukan organisasi agar mampu terus bertahan dan berkembang? Salah satu hal penting yang harus dilakukan ketika seorang menjadi pimpinan organisasi, adalah berusaha mentransformasi agar organisasi bisa bersifat entrepreneurial .
Buku ini disusun oleh penulis yang merupakan praktisi yang berpengalaman luas dalam dunia pengembangan organisasi bisnis yang kemudian memasuki dunia edukasi. Karya ini akan membantu para pembaca, baik itu mahasiswa maupun pelaku bisnis, agar memiliki pedoman untuk dapat menginisiasi transformasi organisasi dari old school organization menjadi organisasi yang entrepreneurial melalui framework dinamika internalisasi, interaksi, dan aktualisasi aksi; dan, pada level individu, dapat membantu pengembangan attitude and mindset profesional untuk menjadi “Intrapreneur Bintang”.
Selain itu, dalam karya ini penulis juga menyertakan studi kasus level global dan nasional, dan juga kasus-kasus yang dialami penulis selama berkecimpung di dunia organisasi bisnis untuk memberikan gambaran konkret bagi pembaca guna memahami aplikasi konsep-konsep di dunia nyata.


Availability

MNJ.2024.03.05658.401 BER bMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.401 BER b
Publisher Kencana (Prenada Media Group) : Jakarta.,
Collation
x, 190 hal. ; 21 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233845151
Classification
658.401
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this