Image of Pengantar Bisnis Ed. 10

Books

Pengantar Bisnis Ed. 10



Bisnis adalah serangkaian usaha yang dilakukan individu atau kelompok dengan menawarkan barang dan jasa untuk mendapatkan keuntungan (laba). Arti bisnis juga bisa didefinisikan sebagai menyediakan barang dan jasa guna untuk kelancaran sistem perekonomian.
Singkatnya, bisnis adalah suatu aktivitas atau kegiatan yang dilakukan secara perseorangan atau badan usaha dengan tujuan mendapatkan keuntungan dengan cara melakukan berbagai macam hal, seperti pembuatan, penyaluran, penjualan, dan pembelian.
Bisnis saat ini senantiasa menghadapi perubahan—perubahan dalam lanskap kompetitif mereka, perubahan dalam tenaga kerja mereka, perubahan dalam peraturan pemerintah, perubahan dalam kondisi ekonomi, perubahan dalam teknologi, dan lain-lain. Lebih banyak praktik bisnis dan isu-isu baru disertakan di keseluruhan teks ini. Di masa lalu, sekarang, dan di masa depan, mahasiswa akan berhadapan dengan banyak bisnis dengan cara-cara yang berbeda. Dari perspektif belajar dan berinteraksi déngan dunia bisnis, setidaknya ada empat peran berbeda: peran sebagai karyawan, wirausahawan atau atasan, konsumen, dan investor. Cara terbaik untuk memainkan semua peran ini akan dijelaskan secara lengkap dalam buku ini.
Buku Pengantar Bisnis Edisi Kesepuluh ini dapat digunakan sebagai bahan referensi bagi para mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah pengantar bisnis dan untuk para pengikut yang menyukai bisnis. Buku ini akan membahas secara detail tentang dunia bisnis mulai dari cara-cara mengusahakan bisnis, bagaimana berinteraksi dan bermain peran dengan dunia bisnis, sampai faktor-faktor yang mempengaruhi dunia bisnis. Semua materi diberikan dengan penjelasan yang ringkas, tetapi tetap tidak kehilangan kepadatan isi.


Availability

MNJ.2024.01.05658 EBE pMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658 EBE p
Publisher Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Collation
xxv, 618 hal. : Ill. ; 28 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022985488
Classification
658
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
10 Ed.
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this