Record Detail
Advanced SearchBooks
Corporate Communication (Komunikasi Perusahaan) : Teori, Aplikasi, dan Praktik Pengalaman Malaysia, Indonesia, dan Negara-negara Lain
Disiplin komunikasi perusahaan berkembang pesat dan masih banyak yang bisa diceritakan kepada pembaca tentang konsep dan fungsinya. Banyak orang terkadang keliru dalam memahami konsep dasar komunikasi perusahaan.
Beberapa menyamakannya dengan hubungan masyarakat yang maju dan yang lain ingin menghubungkan komunikasi perusahaan dengan disiplin ilmu lain seperti: komunikasi perusahaan, komunikasi bisnis, dan komunikasi manajemen.
Komunikasi perusahaan bukan saja keterampilan berkomunikasi tetapi mementingkan isi pesan yang dikomunikasikan kepada publik.
Oleh karena itu, pengetahuan dalam disiplin ilmu lain seperti uang, ekonomi, manajemen, pemasaran, teknologi informasi, periklanan, dan hubungan masyarakat perlu dipahami oleh praktisi komunikasi perusahaan untuk memfasilitasi komunikasi.
Isi buku ini harus dibaca oleh para sarjana komunikasi, mahasiswa, dan praktisi komunikasi perusahaan untuk mendapatkan perspektif yang lebih komprehensif tentang disiplin komunikasi perusahaan.
Diskusi yang cermat dengan contoh-contoh akan membantu pembaca lebih memahami komunikasi perusahaan. Diharapkan buku ini akan membawa dimensi baru pada disiplin komunikasi perusahaan dan membantu para sarjana komunikasi dan praktisi komunikasi mengembangkan kemampuan komunikasi di perusahaan.
Availability
KOM.2024.01.11 | 658.45 MOH c | ILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi) | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.45 MOH c
|
Publisher | Kencana, Prenada Media Group : Jakarta., 2020 |
Collation |
xv, 324 hal. ; 24 cm.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786232183995
|
Classification |
658.45
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. 1
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available