Image of Corporate Communication (Komunikasi Perusahaan) : Teori, Aplikasi, dan Praktik Pengalaman Malaysia, Indonesia, dan Negara-negara Lain

Books

Corporate Communication (Komunikasi Perusahaan) : Teori, Aplikasi, dan Praktik Pengalaman Malaysia, Indonesia, dan Negara-negara Lain



Disiplin komunikasi perusahaan berkembang pesat dan masih banyak yang bisa diceritakan kepada pembaca tentang konsep dan fungsinya. Banyak orang terkadang keliru dalam memahami konsep dasar komunikasi perusahaan.
Beberapa menyamakannya dengan hubungan masyarakat yang maju dan yang lain ingin menghubungkan komunikasi perusahaan dengan disiplin ilmu lain seperti: komunikasi perusahaan, komunikasi bisnis, dan komunikasi manajemen.
Komunikasi perusahaan bukan saja keterampilan berkomunikasi tetapi mementingkan isi pesan yang dikomunikasikan kepada publik.
Oleh karena itu, pengetahuan dalam disiplin ilmu lain seperti uang, ekonomi, manajemen, pemasaran, teknologi informasi, periklanan, dan hubungan masyarakat perlu dipahami oleh praktisi komunikasi perusahaan untuk memfasilitasi komunikasi.
Isi buku ini harus dibaca oleh para sarjana komunikasi, mahasiswa, dan praktisi komunikasi perusahaan untuk mendapatkan perspektif yang lebih komprehensif tentang disiplin komunikasi perusahaan.
Diskusi yang cermat dengan contoh-contoh akan membantu pembaca lebih memahami komunikasi perusahaan. Diharapkan buku ini akan membawa dimensi baru pada disiplin komunikasi perusahaan dan membantu para sarjana komunikasi dan praktisi komunikasi mengembangkan kemampuan komunikasi di perusahaan.


Availability

KOM.2024.01.11658.45 MOH cILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.45 MOH c
Publisher Kencana, Prenada Media Group : Jakarta.,
Collation
xv, 324 hal. ; 24 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232183995
Classification
658.45
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this