Image of Interpersonal Skill : Kecakapan Antarpersonal

Books

Interpersonal Skill : Kecakapan Antarpersonal



Buku ini disusun untuk memberi pegangan kepada mahasiswa di semua fakultas dan jurusan yang memberikan matakuliah kecakapan antarpersonal, mahasiswa magister dan doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusahaan, pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, disertasi, dan siapa saja yang tertarik menjadi wirausaha yang sukses ataupun mereka yang menyiapkan diri untuk meniti karier sebagai konsultan bisnis atau manajer profesional.
Bagi para akademisi, khususnya para dosen dan mahasiswa, analisis dan kajian kecakapan antarpersonal baik melalui penelitian ilmiah maupun kajian-kajian ilmiah melalui seminar, workshop, pelatihan, dan lokakarya sampai saat ini sudah berkembang pesat. Organisasi penyusunan buku ini dibuat sedemikian rupa sehingga urut-urutannya sangat runtut. Dalam daftar isi terdiri dari sepuluh bab, yang mudah-mudahan dapat menjangkau seluruh aspek yang relevan dengan kecakapan antarpersonal. Bab-bab tersebut meliputi: Bab 1: Konsep Komunikasi Antarpersonal; Bab 2: Bentuk-bentuk Komunikasi Antarpersonal; Bab 3: Komunikasi dan Strategi Organisasi; Bab 4: Komunikasi Antarbudaya; Bab 5: Pengelolaan Komunikasi Antarbudaya; Bab 6: Nilai, Persepsi dan Sikap Individu; Bab 7: Konsep dan Dimensi Kepribadian; Bab 8: Teori dan Tipe Kepribadian; Bab 9: Membangun Konsep Diri Positif; dan Bab 10: Membangun DNA Kesuksesan.
Oleh karena itu, buku ini wajib dimiliki oleh siapa saja yang tertarik dengan ilmu kecakapan antarpersonal baik secara teoretis maupun secara praktis. Selain itu, hadirnya buku ini dimaksudkan untuk melengkapi keberadaan buku-buku teks lain yang membahas materi serupa yang pada umumnya masih dalam bahasa Inggris yang sulit dipahami oleh mahasiswa.


Availability

KOM.2024.01.09302.2 SUD iILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
302.2 SUD i
Publisher Kencana, Prenada Media Group : Jakarta.,
Collation
xiv, 286 hlm. ; 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233840743
Classification
302.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this