Image of Komunikasi Korporat : Konteks Teoretis dan Praktis

Books

Komunikasi Korporat : Konteks Teoretis dan Praktis



Tanpa kata-kata tepat yang digunakan dengan cara benar, tindakan benar tersebut tidak akan mungkin terjadi. Komunikasi menjadi hal yang penting, tidak terkecuali bagi perusahaan. Tidak sedikit bisnis yang gagal karena komunikasi dalam perusahaan berjalan buruk; misalnya pemilihan strategi komunikasi yang tidak tepat, kekeliruan dalam menyampaikan pernyataan publik saat terjadi krisis, lemahnya komunikasi manajemen di lingkungan internal perusahaan, bahkan strategi atau pendekatan yang keliru dalam melakukan kampanye produk.

Komunikasi korporat menjadi penting karena mampu mengekspresikan konsep strategis perusahaan kepada stakeholder dan menjadi sarana untuk mendorong produktivitas karyawan dalam mencapai tujuan. Komunikasi korporat meliputi keseluruhan aktivitas dalam menyampaikan pesan bisnis, baik internal maupun eksternal dengan tujuan untuk menciptakan hubungan yang kuat dan menguntungkan bagi stakeholder perusahaan.


Availability

KOM.2024.01.08685.45 GAN kILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
685.45 GAN k
Publisher Kencana, Prenada Media Group : Jakarta.,
Collation
xx, 268 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232182394
Classification
685.45
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. 2
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this