Image of Public Relations Event : Membangun Image, Reputasi dan Mutual Understanding

Books

Public Relations Event : Membangun Image, Reputasi dan Mutual Understanding



Banyak cara membangun tujuan dari kegiatan public relations (PR), yaitu membangun citra, membangun reputasi, dan menciptakan mutual understanding. Event merupakan salah satu kegiatan yang dapat mewujudkan ketiga tujuan di atas. Di samping itu, event juga merupakan satu kegiatan yang dapat menjembatani antara perusahaan dan organisasi. Terutama di era digital kini, sudah tidak bisa dipungkiri keberadaan dan dampak positif dari kegiatan PR, sehingga event menjadi satu pilihan kegiatan PR yang sangat strategis.
Buku yang berjudul Public Relations Event: Membangun Image, Reputasi, dan Mutual Understanding berbicara mengenai event humas yang dikemas secara “kekinian”. Buku ini terdiri dari 14 bab yang disajikan apik, dimulai dari materi pengertian event, dampak positif dari PR event, budgeting dan pengelolaan keuangan event, legalitas event, digital endorsement, proposal PR event, hingga pengaplikasian membuat event di bab terakhir.
Buku ini cocok dijadikan sebagai bahan pengetahuan yang dapat membantu mahasiswa untuk memahami event dalam ranah public relations. Selain itu, buku ini juga sangatlah berguna bagi calon – calon praktisi Public Relations (PR) untuk membantu memahami dan menguasai konsep-konsep dasar event dalam ranah Public Relations.


Availability

KOM.2024.01.01659.2 LES pILMU KOMUNIKASI (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
659.2 LES p
Publisher Kencana, Prenada Media Group : Jakarta.,
Collation
viii, 108 hlm. ; 21 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232189430
Classification
659.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this