Image of Pengantar Teknologi Informasi

Books

Pengantar Teknologi Informasi



Peran teknologi informasi semakin penting, dikarenakan saat ini kita sudah memasuki era informasi (information age), dimana informasi merupakan komoditi yang sangat penting, dan semua aspek kehidupan selalu bersentuhan dengan informasi. Namun sayang, pemahaman tentang teknologi informasi di Indonesia ini masih dapat dikatakan belum memuaskan, masih banyak sumber daya manusia yang belum memahami serta mengikuti perkembangan teknologi, hal inilah yang bisa mengakibatkan ketertinggalan kita di dalam berbagai bidang.
Untuk bisa memahami sesuatu hal, tentu saja harus ada upaya mempelajari. Oleh karena itu, terbitnya buku mengenai informasi teknologi ini diharapkan dapat membantu perkembangan pendidikan di Indonesia, khususnya bidang teknologi informasi sehingga masyarakat tidak lagi gagap dengan teknologi.
Adapun materi yang terkandung dalam buku ini antara lain membahas mengenai komputer, teknologi informasi, peralatan dan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, peranan dan dampak dari teknologi informasi dan komunikasi, operasi dasar komputer, perangkat keras (hardware) komputer, perangkat lunak (software) komputer, telekomunikasi dan jaringan e-commerce hak atas kekayaan intelektual (HAKI) dan virus komputer.


Availability

SIF.2023.05.21020 SUT pSISTEM INFORMASI (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
020 SUT p
Publisher Bumi Aksara : Jakarta.,
Collation
x, 288 p. ,23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790105657
Classification
020
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
: Edisi 1 cet.2
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this