Image of Strategi pemasaran

Books

Strategi pemasaran



Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, bauran pemasaran, dan alokasi pemasaran. Buku ini merupakan revisi keempat dari edisi terdahulu yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan tabel ditata ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi diperbarui. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran. Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.


Availability

2020.01.071658.81 TJI sMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.81 TJI s
Publisher Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Collation
xx, 502 halaman ; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792953497
Classification
658.81
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
ed.4
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this