Image of Konsep dasar riset pemasaran & perilaku konsumen

Books

Konsep dasar riset pemasaran & perilaku konsumen



Dalam dunia bisnis, salah satu hal terpenting adalah memahami target pasar. Oleh karena itu, dua hal yang sangat penting untuk dipahami, yaitu: riset pemasaran dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitian yang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Sedangkan, perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan, menggunakan, serta mengambil keputusan untuk mengonsumsi sebuah produk/lebih.

Buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, di mana sekarang ini perilaku konsumen selalu berubah-ubah dan sangat susah ditebak. Riset pemasaran dan perilaku konsumen adalah dua unsur yang saling berkaitan dalam memahami pasar.

Materi buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen terdiri 9:

Riset Pemasaran
Data Primer dan Sekunder,
Pengambilan Sampel Riset
Merancang Kuesioner
Merancang Skala Kuesioner
Analisis Data: Uji Statistik Parametrik
Analisis Data: Uji Statistik Nonparametrik
Seputar Teori Pemasaran
Riset dan Teori Perilaku Konsumen


Availability

2020.01.006658.83 SUN kMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.83 SUN k
Publisher CAPS (Center for Academic Publishing Service) : Yogyakarta.,
Collation
viii, 284 hlm.; 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029324167
Classification
658.83
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this