Image of Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, Penelitian

Books

Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, Penelitian



Buku berjudul Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global saat ini, setiap organisasi harus mampu bertransformasi dari penghasil produk menjadi penyedia jasa/layanan. Dengan demikian, pemahaman mengenai peran strategis jasa/layanan dan strategi pemasaran jasa mutlak dibutuhkan oleh setiap pemasar dalam rangka memuaskan para pelanggannya dan memenangkan persaingan.

Buku ini disusun secara sistematis dan komprehensif dengan target audiens utama adalah para dosen, mahasiswa, dan peneliti yang mendalami atau berminat pada bidang pemasaran jasa. Pembahasan terdiri atas 14 bab yang mencakup introduksi, karakteristik dan klasifikasi jasa, memahami perilaku konsumen jasa, merancang produk jasa, merancang sistem penyampaian jasa, menetapkan harga, merancang komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, manajemen kualitas jasa dan customer value, manajemen kepuasan pelanggan, mewujudkan loyalitas pelanggan, mengelola komplain pelanggan, manajemen pemulihan jasa, pemasaran jasa internasional, dan isu-isu kontemporer dalam pemasaran jasa.


Availability

2020.01.004658.8 TJI pMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8 TJI p
Publisher Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Collation
xx, 604 hlm.; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792990836
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
edisi terbaru
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this