Image of Ekowisata Kampung Kopi Liberika sebagai Strategi Destination Branding Kabupaten Tanjung Jabung Barat

e-Book

Ekowisata Kampung Kopi Liberika sebagai Strategi Destination Branding Kabupaten Tanjung Jabung Barat



Destination branding dilakukan agar identitas destinasi terlihat unik, berbeda, dan menonjolkan value yang dimiliki sebuah destinasi wisata. Kampung Kopi Liberika Sukorejo saat ini masih proyek rintisan yang terus dikembangkan dengan menam­bah dan memperbaiki spot-spot ekosiwisatanya, serta menyiapkan sumberdaya manusianya. Kopi Liberika Sukorejo memiliki kekhasan dalam cita rasa dibanding­kan varian-varian kopi liberika lainnya, kemampuannya untuk tumbuh dan berkem­bang dengan baik dilahan gambut, produksi yang cukup tinggi dan harga jual yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga kopi lainnya, disepakati bahwa liberi­ka yang berkembang pada lahan gambut di Kabupaten Tanjung Jabung Barat layak dilepas menjadi varietas bina baru dan bersifat spesifik untuk lahan gambut.


Availability

KOM.2019.006658.827 MUL eILMU KOMUNIKASI (Database Slims)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.827 MUL e
Publisher Universitas Bakrie Press : Jakarta.,
Collation
iv, 65 hal : ilus ; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027989252
Classification
658.827
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this