Image of Strategi City Branding

e-Book

Strategi City Branding



Branding kini semakin populer. Branding tidak hanya disematkan pada produk, seperti makanan, minuman, pakaian, perumahan, sekolah, namun juga branding dilakukan diberbagai destinasi wisata, baik destinasi wisata yang sudah lama ada, atau destinasi wisata yang baru dibentuk. Bahkan untuk meningkatkan pendapatan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat berbagai wilayah di Indonesia mem-branding desa, kabupaten dan kota, yang diharapkan dapat menarik wisatawan lokal dan mancanegera untuk berwisata.


Availability

KOM.2019.005658.827 MIH sILMU KOMUNIKASI (Database Slims)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.827 MIH s
Publisher Universitas Bakrie Press : Jakarta.,
Collation
iv, 79 hal : ilus ; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027989269
Classification
658.827
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this