Image of Strategi city branding : panduan bagi para pengambil kebijakan

e-Book

Strategi city branding : panduan bagi para pengambil kebijakan



Destination branding bukanlah hal yang mudah, apalagi jika banyak pihak terlibat dalam pembentukan dan pengelolaan destinasi wisatanya. Pemetaan berbagai pihak yang terlibat penting dilakukan untuk mengetahui pendapat, harapan, rasa memiliki dan tanggung jawab terhadap keberlangsungan dan pengembangan destinasi wisata.
Proses penciptaan merek suatu wilayah bukanlah proses sederhana yang dapat dilakukan dalam waktu singkat. Diperlukan pemahaman yang komprehensif mengenai dinamika suatu kota yang tercipta dari interaksi antara masyarakat, pemerintah, pelaku industri, pendatang dan pemangku kepentingan lain. Pemetaan stakeholder penting dilakukan untuk mengetahui dan menggali persepsi, harapan, rasa memiliki dan tanggung jawab terhadap keberlangsungan dan pengembangan kota. Disamping itu potensi kota dari sisi sumber daya alam dan budaya masyarakat setempat juga harus digali, sebelum akhirnya dapat menetapkan keunikan yang dapat diolah untuk dijadikan merek suatu kota.


Availability

KOM.2019.004658.827 MIH sILMU KOMUNIKASI (Database Slims)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.827 MIH s
Publisher Universitas Bakrie Press : Jakarta.,
Collation
iv, 29 hal : ilus ; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027989276
Classification
658.827
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this