Image of Membuat presentasi perumahan dengan 3ds max 9

Books

Membuat presentasi perumahan dengan 3ds max 9



3DS Max merupakan aplikasi yang banyak dimanfaatkan oleh para arsitek untuk mendesain rumah, dari persiapan awal sampai dengan hasil akhirnya. 3DS Max dimanfaatkan untuk lebih mempercantik hasil rancangan sehingga tampil lebih menawan dan layak digunakan untuk berpresentasi ke konsumen. Keunggulan 3DS Max 9 adalah pada kemampuannya menampilkan hasil rendering dan menyajikan rancangan dalam bentuk 3 dimensi menyerupai keadaan sebenarnya.

Buku Membuat Presentasi Perumahan dengan 3ds Max 9 ditujukan bagi para arsitek, profesional, mahasiswa, dan kalangan umum untuk dapat menampilkan presentasi rumah tinggal menggunakan 3D Sudio Max secara praktis, cepat, dan aplikatif sesuai kebutuhan.

Buku ini menyajikan berbagai teknik penerapan 3D Studio Max bagi presentasi rumah tinggal, mulai dari teknik pembuatan rumah tinggal sederhana, hingga teknik-teknik dalam menyajikan presentasi desain rumah tinggal. Diharapkan buku ini dapat membantu pembaca agar mampu menyajikan karya desainnya secara profesional.


Availability

2018.07.0341006.68 Sug mTEKNIK SIPIL (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
006.68 SUG m
Publisher Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Collation
xiii, 198 hlm. ; 21 cm. + 1 CD
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792719178
Classification
006.68
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this