Image of Marketing For Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital

Books

Marketing For Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital



Asia adalah wilayah dengan jumlah penduduk paling padat, mencapai 60% populasi dunia. Kawasan ini telah menyediakan pasar yang sangat menguntungkan bagi banyak perusahaan, besar maupun kecil, dari semua jenis industri. Ekonomi internet di Asia Tenggara diperkirakan akan tumbuh 6,5 kali dari US31 miliar pada 2015 menjadi US197 miliar pada 2025.

Dalam buku ini, Bapak Pemasaran Modern, Profesor Philip Kotler, berkolaborasi dengan dua ahli pemasaran dari Asia, Hermawan Kartajaya dari Indonesia dan Hooi Den Huan dari Singapura. Riset yang mereka lakukan menunjukkan bahwa pemasaran tidak lagi bekerja secara vertikal, tapi telah mencakup paradigma baru: horisontal. Penduduk Asia telah memiliki cara baru dalam memilih, membeli, dan menggunakan produk atau layanan.

Selain menawarkan konsep-konsep dan kerangka kerja baru, Marketing for Competitiveness juga memberikan sejumlah besar contoh nyata dari berbagai perusahaan di Asia. Buku ini akan menggambarkan dengan detail teknik pemasaran perusahaan-perusahaan tersebut dalam upayanya memenangkan persaingan di pasar Asia.


Availability

2017.12.0290658.8 Kot mMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8 Kot m
Publisher Bentang Pustaka : Yogyakarta.,
Collation
xiv, 286 hlm, 24 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022913016
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this