Image of Pemasaran Jasa: Manusia, Teknologi, Strategi. Perspektif Indonesia - Jilid 1

Books

Pemasaran Jasa: Manusia, Teknologi, Strategi. Perspektif Indonesia - Jilid 1



Saat ini, jasa semakin mendominasi perekonomian dunia. tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.

Keunggulan produk:

Didukung oleh MarkPlus Inc., konsultan pemasaran dan institusi riset terkemuka di Indonesia.
Memberikan contoh-contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia.
Mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial, serta contoh-contoh terbaru pemasaran jasa di seluruh dunia


Availability

2014.09.0527658.8 PemMANAJEMEN (Rak Koleksi)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8 Pem
Publisher Erlangga : Jakarta.,
Collation
xvii, 423 p. : ill. ; 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790994744
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
7th Ed
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this