APA Style
Bungin, Burhan. (2011).
Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann .
Jakarta:
Kencana.
Chicago Style
Bungin, Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann.
Jakarta:
Kencana,
2011.
Books.
MLA Style
Bungin, Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann.
Jakarta:
Kencana,
2011.
Books.
Turabian Style
Bungin, Burhan.
Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann.
Jakarta:
Kencana,
2011.
Books.